Selasa, 22 Januari 2013

Sajak Perkenalan

- Untuk mu M.A-

Assalamuallaikum,,,
Dengan mengucapkan salam
Aku mengenalmu,,
Dengan melafadzkan bismillahirrohmanirrohim
Aku merindukan mu
Dan dengan sholawat nabi
Aku berdoa agar rindu ini tetap terjaga
Sempat berucap “jika kau datang kerumahku,bawalah setundun pisang untuk ku.”
Lalu aku menjawab “jangankan satu tundun sepuluh tundun pisang pun akan ku bawa. Karena kebetulan aku punya kebunnya”
Kau tersipu malu tapi tak habis begitu saja dalihmu
Lalu kau ajukan syarat lagi, kata mu  “ kalau begitu,berikan aku istana atau kau buatkan aku istana yang megah” sembari tersenyum bangga.
Aku hanya bisa mengelus-elus rambutku
Sembari senyum aku menjawab ”aku tak bisa membuatkan mu istana yang megah,tapi aku punya kesederhanaan hati dan hidup,siapa tahu dengan kesederhanaan itu aku bisa membuatkanmu istana yang dipenuhi oleh cinta dan sayang.”
Dan kau pun terdiam
Lalu dengan dua kalimat sahadat
Aku akan meminta restu pada orang tua mu,

                                                                    Jakarta 16 Mei 2011


                                                                        Nano Mg

Tidak ada komentar: